BANNER Banner Header Home
GAMES
Game Mulaka akan dikeluarkan untuk PS4 dan Xbox OneGame Mulaka akan dikeluarkan untuk PS4 dan Xbox One
Hari ini Lienzo mengumumkan bahwa game aksi petualangan pribumi dalam bentuk 3D yang berjudul Mulaka akan dikeluarkan di PS4 dan Xbox One
Pengembangan game Cities SkylinesPengembangan game Cities: Skylines
Para pemain Cities: Skylines mendapatkan kesempatan untuk merubah kota mereka menjadi pusat transit dengan munculnya pengembangan terbaru.
Game Minecraft hadir ke Nintendo Switch bulan depanGame Minecraft hadir ke Nintendo Switch bulan depan
Nintendo telah mengumumkan bahwa game Minecraft milik Microsoft akan diluncurkan secara digital untuk Nintendo Switch pada tanggal 11 Mei 2017
Game Nier untuk PS3 akan dicetak ulang di EropaGame Nier untuk PS3 akan dicetak ulang di Eropa
Square Enix Eropa mengumumkan akan mencetak ulang versi PS3 dari game Nier, dalam rangka merayakan kesuksesan peluncuran game penerusnya, Nier : Automata.
Flipping Death akan diluncurkan secara fisik di Nintendo SwitchFlipping Death akan diluncurkan secara fisik di Nintendo Switch
Pembuat game Zombie Vikings dan Sticking It To The Man itu memunculkan video berdurasi 13 menit yang menjelaskan luar dalam tentang game baru mereka, Flipping Death.
Patch terbaru dari Ghost Recon WildlandsPatch terbaru dari Ghost Recon: Wildlands
Ghost Recon: Wildlands mengeluarkan update besar yang berisi perbaikan bug dan peningkatan performa, sekaligus melakukan penyeimbangan berdasarkan masukan dari para pemain.
Game Deemo The Last Recital diluncurkan secara digital di PS Vita pada bulan iniGame Deemo: The Last Recital diluncurkan secara digital di PS Vita pada bulan ini
Acttil dan PM Studio mengumumkan bahwa game Deemo: The Last Recital akan diluncurkan secara digital untuk PS Vita pada tanggal 18 April di Amerika Utara.
Game baru dari Remedy untuk PS4 akan memakai mesin dari Quantum BreakGame baru dari Remedy untuk PS4 akan memakai mesin dari Quantum Break
Max Payne dan Alan Wake, pengembang dari Remedy Entertainment, menyatakan bahwa game baru buatan mereka yang memiliki inisial nama P7 akan dirilis pada platform yang lebih luas.
Valve mengeluarkan update terbaru untuk Dota 2 Patch 704Valve mengeluarkan update terbaru untuk Dota 2, Patch 7.04
Sebagai lanjutan dari patch 7.03 sebelumnya, Valve kembali mengeluarkan update terbaru yaitu patch 7.04 yang akan memberikan lebih banyak “nerf” pada karakter yang menjadi meta untuk saat ini.
Pembagian grup untuk Turnamen Dota 2 Asia Championship 2017Pembagian grup untuk Turnamen Dota 2 Asia Championship 2017
Tim dari Perfect World selaku penggagas acara melakukan sebuah langkah besar dalam sejarah turnamen Dota 2 dengan menyiarkan keseluruhan prosesnya secara langsung, hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya.