BANNER Banner Header Home
GADGET

YouTuber Kini Bisa Siaran Langsung Lewat Smartphone Android dan iPhone

YouTuber Kini Bisa Siaran Langsung Lewat Smartphone Android dan iPhone
Para pengguna YouTube kini bisa semakin bebas dalam menggunakan akunnya. Setelah sebelumnya menyediakan layanan streaming live untuk pengguna desktop, kini layanan tersebut telah secara resmi disediakan untuk para pengguna perangkat mobile. Para pemilik akun YouTube pun bisa melakukan siaran langsung berbekal smartphone Android dan iPhone miliknya.

Caranya pun mudah, tinggal menjalankan aplikasi YouTube di smartphone dan menekan pilihan Go Live. Selanjutnya, Anda tinggal menuliskan judul video siaran langsung dan jenis privasinya, apakah tertutup untuk kalangan tertentu atau untuk umum. Tidak ketinggalan, terdapat pula fitur berupa catting live serta pemberian notifikasi kepada para pelanggan channel.

Lewat siaran langsung seperti ini, pemilik channel di YouTube akan bisa berkomunikasi secara lebih dekat dengan para subscriber-nya. Terlebih, keberadaan layanan chatting membuat mereka dapat berkomunikasi secara dua arah. Tidak hanya itu, fitur siaran langsung di YouTube juga dilengkapi dengan hasil analisis yang memperhitungkan beberapa faktor seperti jumlah penonton ataupun like.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.