BANNER Banner Header Home
GADGET

Comic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go

Comic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
Pokemon Go menempati lahan luas di Hall H, acara Comic-Con. Di saat kita belum mendapatkan update mengenai Pokemon legendaris – Mewtwo, kami mempelajari 5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan, dimana akan dihadirkan bila sudah tersebar merata di seluruh dunia dan server stabil, begitu kata John Hanke, CEO Niantic.

Team Leader
Pemimpin dari tim Valor, Mystic, dan Instict sudah hadir, dengan nama Candela, Blanche, dan Spark. Saat ini belum ada keterangan bagaimana mereka akan berkomunikasi dengan masing-masing tim, namun Hanke mengatakan bahwa pemimpin ini akan memberikan nasihat dan muncul dengan beberapa cara. Saat ini belum muncul namun bersiaplah.

Fitur Baru
Bersiap mengembangkan Pokedex, karena fitur pertukaran kartu dan penambahan Pokemon akan hadir. Dukungan ini akan hadir dalam beberapa bulan bahkan tahunan, dan akan menambah Pokemon dari versi asli sejumlah 150.
Hanke mengatakan fitur pertukaran kartu merupakan fitur sosial yang hebat untuk dibawa ke Pokemon Go. Mereka juga akan mengembangkan Pokestops, misalkan mendapatkan objek yang akan merubah fungsi Pokestop dan mungkin menjadi Pokemon Centre.
Selama sesi tanya jawab, banyak ide bermunculan yang ditanggapi positif oleh Hanke. Namun dia mengatakan bahwa fokus saat ini adalah server yang stabil dan membuat game ini tersebar merata di seluruh dunia.

Telur Paskah belum ditemukan semua
Ada beberapa rahasia di Pokemon Go. Sehubungan dengan penamaan evolusi Eevee, Hanke mengatakan mungkin masih ada telur Paskah lain yang belum ditemukan dan tersembunyi di dalam Pokemon Go.

Pokemon Go mengggunakan AR daripada VR
Dengan dukungan penuh atas VR, beberapa pihak mempertanyakan mengapa fokus AR daripada penggunaan headset VR. Hanke mengatakan VR agak menakutkan dirinya untuk menikmati pengalaman game ini, dan tidak mengetahui konsekuensi penggunaan VR. Di sisi lain, AR dapat memaksimalkan pengalaman tidak terduga untuk menikmati kesenangan permainan ini.
Dia menambahkan, sebagai orang tua, dia khawatir penggunaan game dan VR akan meninggalkan waktu bertatapmuka yang dapat dihabiskan oleh mereka.

Bug dalam sistem
Dengan masalah utama di server, Hanke mengatakan bahwa stabilitas server masih menjadi prioritas utama sebelum penambahan fitur lain. Bug yang ada di sistem akan diperbaiki dan melindungi pemain dari fitur tertentu

Sebagai penutup, Hanke mengatakan bahwa berhubungan dengan orang lain, pergi ke luar, dan mengembangkan aksi lain akan menolong kita melalui periode ini, jadi sebarkanlah.


COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.