BANNER Banner Header Home
GADGET

Vertu Constellation, smartphone berchipset Snapdragon 820 berlayar kristal safir

Vertu Constellation, smartphone berchipset Snapdragon 820 berlayar kristal safir
Vendor ponsel mewah ternama, Vertu baru saja merilis android mewah terbarunya. Smartphone yang mengusung nama Constellation ini tak hanya membawa spesifikasi tinggi tapi juga dikemas dengan material mewah.

Vertu Constellation memiliki layar AMOLED yang beresolusi QHD. Layar berukuran 5.5 inci ini dilindungi dengan kristal safir generasi keenam 140 karat. RAM yang diusungnya berkapasitas 4GB dengan memori internal sebesar 128GB yang masih bisa diekspansi lagi dengan MicroSD.

Kamera utamanya beresolusi 12MP yang mampu merekam video 4K. Smartphone ini juga memiliki sensor sidik jari yang diletakkan di bagian depan. Dan untuk pertama kalinya Vertu membekali Constellation dengan kemampuan membaca dua kartu SIM.

Sayangnya Vertu Constellation masih mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan chipset Snapdragon 820 yang terbilang cukup lawas untuk ponsel flagship.

Meskipun begitu, Vertu Constellation memiliki NFC dan stereo speaker yang sudah memiliki sertifikasi Dolby Digital Plus. Dan baterai yang berkapasitas 3200mAh yang dibawanya sudah mendukung pengisian nirkabel.

Vertu Constellation sendiri dibuat secara manual perunitnya di Inggris. Smartphone ini dibungkus dengan kombinasi bahan aluminium dan bahan kulit yang didesain khusus dari Italy. Selain itu Vertu juga menyediakan layanan 24 jam untuk seri Constellation yang bisa diakses melalui tombol bermata ruby yang berada di atas slot kartu SIM.

Vertu Constellation akan tersedia di butik tertentu pada pertengahan Februari mendatang. Namun, sayang Vertu tak mengungkap harga yang bakal dibanderol untuk smartphone super mahalnya tersebut.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.