BANNER Banner Header Home
GADGET

Usung Snapdragon 835, Seperti inikah desain Google Pixel 2

Usung Snapdragon 835, Seperti inikah desain Google Pixel 2
Baru-baru ini muncul sebuah foto desain yang diduga merupakan desain Google Pixel 2. Google Pixel sendiri merupakan smartphone penerus dan pengganti lini Nexus besutan Google yang dirilis pada tahun lalu.

Dalam foto tersebut tampak Google Pixel 2 memiliki bezel yang lebih tipis, sementara di bagian atas dan bawah layar terdapat lubang speaker. Bagian yang paling mencolok terlihat di bagian belakang smartphone besutan Google ini yang seluruhnya berdesain kaca dengan kamera belakang dan sensor sidik jari yang diletakkan sejajar. Berbeda dengan smartphone flagship yang lain, Google Pixel 2 masih membawa jack 3.5mm tepat di bagian atas.

Sayangnya tak banyak informasi yang bisa didapat mengenai spesifikasi yang diusung Google Pixel 2 namun dipastikan smartphone ini akan mengusung chipset Snapdragon 835.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.