BANNER Banner Header Home
GADGET

Usung Kamera Ganda, Seperti Inikah Desain Nokia C1?

Usung Kamera Ganda, Seperti Inikah Desain Nokia C1?
Nokia C1 dijadwalkan akan dirilis pada tahun depan yang sekaligus menjadi awal kembalinya si raja ponsel ke pasar ponsel setelah resmi diambli alih oleh HMD Global. Desain Nokia C1 memang sempat bocor ke publik selama beberapa kali, namun berbeda dengan sebelumnya desain Nokia C1 yang bocor melalui media sosial ini tampaknya bakal menjadi desain final dari smartphone "perdana" Nokia tahun depan.

Desain kali ini menunjukkan bahwa Nokia C1 membawa rasio layar yang lebih besar dibanding desain sebelumnya. Tampak di bagian depan smartphone ini tidak terlihat adanya tombol fisik sementara kamera depan dan sensor lainnya diletakkan di sisi atas dengan speaker yang tampak memanjang.

Selain itu terdapat pula tombol kapasitif di bagian samping, sementara untuk bagian belakang Nokia C1 tampak mengusung kamera ganda yang dibekali dengan LED flash pada sisi kiri dan satu lampu LED tambahan di sisi kanan. Dari susunan kamera ganda tersebut terlihat bahwa kamera bagian atas menjadi kamera utama yang tampak lebih besar dibandingkan kamera kedua di bagian bawahnya.

Selain itu dalam gambar tersebut juga tercantum spesifikasi yang dibawa Nokia C1 yang akan dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 830 dengan RAM berkapasitas 4GB. Selain itu smartphone ini akan memiliki varian dengan kapasitas memori yang berbeda mulai dari 32GB, 64GB dan 128GB. Nokia C1 juga dipastikan akan hadir dengan sistem operasi Android 7.1 Nougat.

Sedikit informasi tentang kamera ganda yang dibawanya memiliki resolusi 12 + 16MP. Kamera ganda tersebut juga sudah dibekali Xenon flash dengan tiga LED. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi 5MP informasi tambahan lainnya smartphone ini membawa baterai berkapasitas 3,210mAh serta konektivitas USB Type C dan Nokia masih berbaik hati masih menyertakan jack 3.5mm. Nokia C1 dijadwalkan akan dirilis di kuartal awal 2017. Dan bisa Jadi smartphone ini bakal menjadi awal baik bagi kebangkitan si Raja ponsel yang sudah lama tertidur.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.