BANNER Banner Header Home
GADGET

Tiru langkah Sony, Xiaomi hadirkan smartphone flagship dengan layar kompak.

Tiru langkah Sony, Xiaomi hadirkan smartphone flagship dengan layar kompak.
Vendor smartphone asal Tiongkok, Xiaomi dikabarkan tengah mempersiapkan smatphone flagship terbarunya yang membawa layar yang lebih kecil. Seperti yang kita ketahui hingga saat ini hanya Sony yang memiliki lini smartphone flagship dengan layar ringkas tanpa perlu memangkas spesfikasi yang dibawanya lewat seri Compact. Hal ini ternyata menginspirasi Xiaomi untuk menghadirkan produk yang sama lewat Mi S.

Berdasarkan informasi yang beredar di sosial media Weibo, Mi S memiliki layar berukuran 4.6 inci beresolusi Full HD, chipset Qualcomm Snapdragon 821, RAM berkapasitas 4GB dan memori internal sebesar 128GB. Mi S membawa baterai berkapasitas 2600mAh yang sudah mendukung teknologi Quick Charge 3.0 dan kamera utama yang beresolusi 12MP serta kamera depan beresolusi 4MP. Uniknya meskipun memiliki baterai berkapasitas kecil dan layar yang mungil Mi S memiliki body yang cukup tebal yaitu 8.2mm dengan panjang 128.3mm dan lebar 64.2mm.

Yang menjadi daya tarik dari smartphone terbaru Xiaomi ini adalah kamera utamanya yang dibekali dengan sensor Sony IMX378 yang sudah berteknologi PDAF dengan bukaan f/2.0 dan lensa yang lebih lebar yakni 80 derajat. Selain itu kamera ini juga sanggup merekam video beresolusi 4K dengan 30fps dan Full HD dengan kecepatan frame hingga 120fps.

Berbeda dengan smartphone keluaran Xiaomi, Mi S hanya mendukung satu nano sim card yang sudah mendukung 4G+. Berbeda dengan smartphone keluaran vendor lain, Mi S masih membawa jack audio 3.5mm di sisi bawah. Selain itu sensor sidik jari yang diusung Mi S memiliki teknologi yang sama yang dibawa oleh Mi 5S.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.