BANNER Banner Header Home
GADGET

Tiru iPhone 7, Samsung Galaxy S8 Bakal Tinggalkan Jack 3.5mm

Tiru iPhone 7, Samsung Galaxy S8 Bakal Tinggalkan Jack 3.5mm
Flagship terbaru Samsung, Galaxy S8 dijadwalkan akan diperkenalkan ke publik di gelaran Mobile World Congress 2017 mendatang. Beberapa bocoran mengenai smartphone high end besutan Samsung ini juga sudah beberapa kali muncul di dunia maya.

Namun hal yang kontroversial yang ada di generasi ke delapan ini Samsung dikabarkan akan menanggalkan jack 3.5mm. Sama halnya dengan seri iPhone 7, Samsung membuang jack audio tersebut untuk memberi ruang bagi baterai yang lebih besar. Menariknya lagi Galaxy S8 juga tak dibekali dengan tombol home fisik dan meletakkan sensor sidik jari langsung di layar flagship terbarunya ini.

Selanjutnya, penghilangan jack headphone akan mengecewakan banyak orang dan kita penasaran untuk melihat bagaimana samsung akan membuat gebrakan baru. Hasilnya adalah Samsung akan membuat sebuah handphone yang lebih tipis, baterai yang lebih besar dan termasuk speaker stereo. hal tersebut bukanlah hal buruk untuk sebuah pertukaran.

Yang terakhir, USB Tipe-C yang baru akan membuat Galaxy S8 cocok dengan Gear VR terbaru dari samsung, dan masih tetap ada solusi fast charging untuk baterai.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.