BANNER Banner Header Home
GADGET

Tatakan Pengisi Daya Apple Bakal Rilis September Tahun Ini?

Tatakan Pengisi Daya Apple Bakal Rilis September Tahun Ini?
Saat mengenalkan duo iPhone 8 dan iPhone X tahun lalu, Apple juga mengeluarkan sebuah produk pengisi daya nirkabel bernama AirPower Mat. Sejak hari presentasinya, hampir tidak ada kabar apakah gadget tersebut jadi rilis atau tidak.

Berita terbaru dari Bloomberg agaknya sedikit mencerahkan bagi fans Apple yang menunggu produk tersebut. Disitu disebutkan jika aksesoris tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dipersiapkan bagi publik karena isu-isu teknikal seperti manajemen panas dan komponen sirkuit rumit agar AirPower Mat tidak overheat. Kapan akan dirilis? Tepat setahun setelah diperkenalkan. Ya, September 2018!

Bagi yang belum tahu, AirPower Mat adalah sebuah produk pengisi daya nirkabel berbentuk tatakan yang dapat mengisi daya berbagai produk Apple sepeti smartphone, smartwatch, dan AirPod. Tidak sesederhana tampilannya, AirPower Mat ternyata sangat kompleks dan sirkuit di dalamnya menyematkan chip Apple yang dibuat secara custom. Tujuannya, agar daya dialirkan sesuai dengan gadget yang diletakkan diatas mat tersebut.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.