BANNER Banner Header Home
GADGET

Tak Ingin Ketinggalan Momen Akhir Tahun, Meizu Rilis M5 Note yang Bawa Kapasitas RAM Lebih Besar

Tak Ingin Ketinggalan Momen Akhir Tahun, Meizu Rilis M5 Note yang Bawa Kapasitas RAM Lebih Besar
Setelah Meizu X dan Pro 6 Plus, vendor yang satu ini kembali menelurkan smartphone terbarunya. Hari ini Meizu resmi memperkenalkan M5 Note yang membawa spesifikasi yang lebih handal dibanding seri sebelumnya. M5 Note mengusung layar berukuran 5.5 inci 2.5D beresolusi full HD dengan desain kaca lengkung yang tampak mewah.

Meizu membekali M5 Note dengan chipset Mediatek Helio P10 yang berkekuatan 1.8GHz dan kapasitas RAM yang lebih besar yaitu 3GB dengan memori internal 16 GB. Selain itu masih ada varian lain yang memiliki memori internal 32GB atau RAM 4 dengan memori internal 64GB. Pengguna juga masih bisa meningkatkan kapasitas memori dengan micro SD.

Sementara kamera yang dibawanya masih beresolusi 13MP dengan flash dual tone dan PDAF dan kamera depan yang beresolusi 5MP. M5 Note juga dibekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh dan juga memiliki konektivitas 4G dengan dukungan voLTE. Tak lupa Meizu juga masih menyematkan sensor sidik jari di smartphone menengahnya ini. Sementara itu M5 Note berjalan di sistem operasi Android 6.0 yang membawa antarmuka khas Meizu Flyme 6.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.