BANNER Banner Header Home
GADGET

Sukses Rilis Smartphone Flagship Terjangkau, LeEco Bakal Rilis Phablet Berkamera Ganda

Sukses Rilis Smartphone Flagship Terjangkau, LeEco Bakal Rilis Phablet Berkamera Ganda
LeEco produsen smartphone asal China ini memang terbilang sukses merilis smartphone dengan spesifikasi handal dengan harga terjangkau. Tak tanggung mereka pun berani berekspansi ke pasar Amerika Serikat lebih dulu dibandingkan Xiaomi.

Setelah sukses dengan LeEco Le Max 2 dan Le Pro3, LeEco dijadwalkan akan segera merilis smartphone terbarunya. Mengusung nama LeEco LEX920, phablet ini memiliki layar 6.3 inci yang beresolusi Quad HD. Agar tak ketinggalan phablet ini juga dibekali dengan kamera ganda dan sensor sidik jari di bagian belakangnya.

Serupa dengan seri LeEco yang lain, LEX920 juga dibalut dengan bahan metal. Selain itu dapur pacu yang diusungnya merupakan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang dilengkapi dengan RAM berkapasitas 4GB. LEX920 sudah berjalan di sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka khas LeEco, EUI. Menurut informasi, kamera ganda yang dibawanya masing-masing beresolusi 12MP.

Pada sisi bawah LEX920 sudah dibekali dengan konektivitas USB Type C yang diletakkan diantara dua loudspeaker. LEX920 akan tersedia dengan pilihan warna Silver, Rose Gold dan Champagne Gold. Namun sampai berita ini diturunkan jadwal dan harga phablet terbaru ini belum resmi diumumkan oleh LeEco.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.