BANNER Banner Header Home
GADGET

Sony X Mount Bikin Pengalaman Nge-Game Semakin Asyik

Sony X Mount Bikin Pengalaman Nge-Game Semakin Asyik
Banyak dari pengguna smartphone enggan bermain game di gawainya tersebut karena kurangnya kontrol yang nyaman. Betul, kegiatan gaming di smartphone tak seasyik menggunakan kontroler fisik layaknya konsol. Memang sudah banyak aksesoris pihak ketiga yang menawarkan kontroler bagi pengguna smartphone. Namun, siapa yang bisa mengalahkan kualitas dari Dual Shock milik Sony Playstation?

Sony baru saja mengumumkan sebuah aksesoris terbarunya yang memungkinkan pengguna untuk mengkoneksikan smartphone dengan Dual Shock 4. Ini bukan pertama kali Sony membuat aksesoris serupa karena tahun 2014 silam, pabrikan Jepang ini pernah merilis GCM10 Game Controller Mount.

Adalah X Mount, didesain secara khusus untuk smartphone Xperia. Aksesoris ini berbentuk seperti penjepit/clamp sehingga jarak antara kontroler dan layar ponsel akan terjaga dan aman. Tentu saja menggunakan aksesoris ini akan menjadikan pengalaman gaming,entah itu Remote Play atau bermain game Android, jauh lebih menyenangkan.

Meski dibuat untuk Xperia, aksesoris ini bisa digunakan untuk smartphone merk lain, kok. Menyambungkan Dual Shock 4 ke smartphone Android juga sama mudahnya seperti kita menyambungkan speaker bluetooth. X Mount akan tersedia di Jepang mulai Juni mendatang, namun belum ada info mengenai harganya.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.