BANNER Banner Header Home
GADGET

Smartphone BlackBerry Buatan dalam Negeri Muncul Di Situs Dirjen Postel

Smartphone BlackBerry Buatan dalam Negeri Muncul Di Situs Dirjen Postel
Seperti yang baru saja diberitakan smartphone terbaru BlackBerry bakal dikerjakan dan diproduksi oleh perusahaan induk Alcatel yaitu TCL. Meskipun pada akhirnya pabrikan asal Kanada ini harus berhenti memproduksi smartphone sendiri, bukan berarti mereka juga harus berhenti berinovasi di pasar telepon pintar.

Berdasarkan informasi yang baru saja beredar, BlackBerry akan segera merilis smartphone terbarunya. Hal ini terungkap setelah muncul perangkat BlackBerry dalam daftar Dirjen Postel dengan nomor model BBC100-1 sayangnya tidak banyak yang terkuak dari model ini namun melihat rumor terbaru, BlackBerry tak lama lagi akan merilis smartphone menengah yang akan dibekali dengan chipset Snapdragon 625 yang sudah berjalan di sistem operasi Android 7.0 Nougat. Smartphone ini kabarnya memiliki layar 4.5 inci yang dilengkapi dengan keyboard fisik khas BlackBerry.

Asiknya lagi smartphone BlackBerry tersebut merupakan smartphone perdana buatan dalam negeri yang tak lain diproduksi oleh PT. BB Merah Putih. Seperti apa BlackBerry lokal ini. Kita tunggu saja kehadiran resminya yang tak lama lagi.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.