BANNER Banner Header Home
GADGET

Setelah Nokia C1, Nokia Bakal Merilis Smartphone Flagship Perdananya

Setelah Nokia C1, Nokia Bakal Merilis Smartphone Flagship Perdananya
Seperti yang baru diberitakan sebelumnya, Nokia bakal hadir kembali dengan smartphone terbarunya, Nokia C1. Namun menurut informasi yang baru saja beredar Nokia ternyata juga telah menyiapkan smartphone Android lainnya. Sebuah smartphone Android yang mengusung nama Nokia Z2 Plus baru saja dilaporkan sedang dalam tahap pengetesan melalui situs benchmark Geekbench.

Dalam situs tersebut dilaporkan bahwa Nokia Z2 Plus merupakan perangkat kelas high end yang mencatat skor untuk single core sebesar 2156. Sementara untuk multi core perangkat ini berhasil mencatat skor 5217. Dan seperti biasa Geekbench selalu menyertakan daftar spesifikasi yang diusung perangkat tersebut.

Berdasarkan spesifikasi pada Geekbench, Nokia Z2 Plus dilengkapi dengan prosesor empat inti berkekuatan 1.77GHz. Sementara motherboard yang diusungnya terdaftar bertipe MSM8996 yang tercatat merupakan chipset Qualcomm Snapdragon 820. Smartphone ini juga dibekali dengan RAM berkapasitas 4GB yang berjalan di sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Sayangnya tak banyak yang bisa diungkap dari spesifikasi yang terdaftar dalam situs Geekbench tersebut hanya saja sudah bisa diperkirakan kedua smartphone besutan Nokia tersebut bakal dirilis pertama kali di China dalam waktu dekat.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.