BANNER Banner Header Home
GADGET

Seri Galaxy S8 bakal memiliki layar berukuran 6 inci

Seri Galaxy S8 bakal memiliki layar berukuran 6 inci
Sampai saat ini Samsung tetap menjaga ukuran layar untuk seri smartphone besutannya dibawah 6 inci. Layar paling besar yang dimiliki Samsung hanyalah seri Galaxy Note yang memiliki ukuran 5.7 inci. Menurut kabar terbaru Samsung berencana akan memiliki phablet berlayar 6 inci dan akan diperkenalkan lewat seri Galaxy S8 Plus.

Perusahaan asal Korea Selatan ini juga telah memesan suku cadang untuk dua perangkat, 6 inci dan layar sekitar 5 inci. Selain itu di Galaxy S8 tidak akan dibekali dengan tombol fisik. Dan rasio layar akan memenuhi bagian depan smartphone flagship andalan Samsung tersebut. Meskipun memiliki ukuran layar yang besar, dimensi dari smartphone ini masih tetap sama dengan seri Galaxy S7 Edge.

Selain itu, berdasarkan informasi yang berkembang Samsung juga akan meninggalkan nama Edge dan menggantinya dengan Plus seperti laporan dari minggu lalu yang menyebutkan nantinya kesemua smartphone besutan Samsung bakal memiliki layar lengkung.

Saat ini Samsung tengah menguji coba prototipe seri Galaxy S8. Kita tunggu saja kehadiran resminya.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.