BANNER Banner Header Home
GADGET

Selain iPhone 7S, Apple Juga Rilis iPhone 8 berlayar OLED

Selain iPhone 7S, Apple Juga Rilis iPhone 8 berlayar OLED
Rumor mengenai generasi iPhone terbaru memang menarik untuk selalu diikuti. Meskipun Apple biasa merilis iPhone setiap musim gugur tiap tahunnya, akan tetapi informasi maupun bocoran spesifikasi yang bakal diusung oleh generasi terbaru iPhone ini selalu menjadi pusat perhatian.

Salah satu informasi terbaru mengenai smartphone besutan Apple ini adalah kemungkinan iPhone versi terbaru yang bakal dirilis dengan berbagai ukuran layar. Sumber juga menyebut selain merilis iPhone 8 dan 8 Plus, Apple juga akan merilis iPhone 7S dan 7S Plus yang bakal dirilis bersamaan di tahun depan.

Dalam perkembangan terbaru menyebutkan bahwa iPhone 8 bakal membawa layar berukuran 5.2 inci. iPhone 8 merupakan salah satu dari keempat model iPhone terbaru yang menggunakan layar OLED yang dipasok oleh Samsung.

Sementara untuk iPhone 7S akan hadir dengan layar 4.7 inci dan 5.5 inci untuk iPhone 7S Plus. Sayangnya tak ada informasi yang mendetail tentang ukuran layar yang akan diusung iPhone 8 Plus. Untuk desain iPhone 7S dan 7S Plus masih memiliki desain yang sama seperti generasi sebelumnya hanya saja Apple disebutkan akan mengganti bahan aluminium pada bodi iPhone menjadi kaca. Selain itu disebutkan pula untuk iPhone terbaru ini bakal lebih murah USD150 hingga USD200 dibandingkan dengan iPhone 8.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.