BANNER Banner Header Home
GADGET

Selain D1C, Nokia bakal merilis varian entry level Nokia E1

Selain D1C, Nokia bakal merilis varian entry level Nokia E1
Informasi terbaru menyebutkan Nokia akan memperkenalkan dua smartphone terbaru di gelaran Mobile World Congress 2017 mendatang. Kabarnya selain akan merilis D1C Nokia juga akan segera merilis Nokia E1.

Dalam bocoran foto terbaru terungkap desain Nokia D1 dan E1 yang masih membawa desain yang sama seperti desain Nokia versi Lumia terdahulu. Menurut informasi Nokia D1C akan hadir dalam dua varian, dan seperti yang sudah diketahui Nokia D1C bakal mengisi segmen menengah dan seri E1 akan diposisikan sebagai smartphone di segmen entry level.

Dalam bocoran foto tersebut juga terlihat desain D1 yang tampak melengkung di kesemua sisinya sedangkan E1 memiliki sudut yang lebih mengkotak. Sepintas desain pada E1 memiliki kesamaan dengan desain pada Lumia 925 yang memiliki tombol home fisik.

Nokia D1C bakal memiliki dua versi yang dibedakan dari ukuran layar yang dibawa kapasitas RAM dan resolusi kamera yang dibawanya. Varian yang lebih kecil akan membawa layar berukuran 5 inci beresolusi Full HD dengan RAM berkapasitas 2GB dan kamera 13MP. Sementara untuk Nokia D1C akan memiliki layar berukuran 5.5 inci beresolusi Full HD dengan RAM berkapasitas 3GB dan kamera utama yang beresolusi 16MP. Kedua model tersebut kabarnya akan memiliki chipset yang sama yakni Snapdragon 430 yang berkekuatan 1.4 GHz.

Kedua model tersebut sama-sama membawa sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan kamera depan yang beresolusi 8MP untuk Nokia D1C rencananya akan dibandrol di harga Rp1.5 jutaan untuk versi 2GB dan Rp 2 juta untuk versi RAM 3GB. Sementara harga untuk Nokia E1 masih belum diketahui.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.