BANNER Banner Header Home
GADGET

Samsung Recall Galaxy Note 7

Samsung Recall Galaxy Note 7

Samsung mengumumkan berita yang cukup langka, yaitu recall produk flagship seri Galaxy Note. Hal ini dikarenakan ada klaim mengenai gadget yang meledak ketika dicharge. Beberapa waktu lalu, perusahaan menunda pengapalan Note 7 dikarenakan permintaan yang melebihi ekspektasi. Nah, penundaan ini ternyata juga ditambah dengan recall Note 7, akibat klaim tersebut.
Klaim ini disebabkan oleh baterai yang diisi dan panas. Sejauh ini,, belum ada penyebab resmi, namun masih terus diinvestigasi. Klaim ini sebenarnya sangat kecil, hanya 0.1% dari total unit yang sudah dilepas.
Menurut sumber internal Samsung mengatakan:
“Untuk merespon pertanyaan di Galaxy Note 7, kami sedang mengembangkan inspeksi mendalam. Kami akan membagi temuan ini secepatnya. Samsung sangat berkomitmen untuk memberikan kualitas produk terbaik bagi konsumen nya”.
Jika berita ini benar, maka penyebab klaim ini tidak akan diumumkan awal minggu depan. Penundaan ini sedang dibicarakan dengan carier global, termasuk Indonesia. Jika penyebab ini tidak diketahui dalam waktu dekat, akan berdampak kepada pameran IFA di Berlin yang sekarang sedang berlangsung.
Sejauh ini, berkat review yang positif dan pesanan di luar perkiraan, perusahaan masih kesulitan memenuhi pesanan. S7 dan Note 7 menjadi tonggak penting untuk meningkatkan pendapatan di tahun 2016.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.