BANNER Banner Header Home
GADGET

Samsung Galaxy S6 Meledak di Pesawat, Seluruh Penumpang Panik

Samsung Galaxy S6 Meledak di Pesawat, Seluruh Penumpang Panik
Kasus handphone yang meledak ternyata tak melulu dialami oleh Galaxy Note 7. Baru-baru ini smartphone flagship besutan Samsung pada tahun lalu Galaxy S6 dilaporkan meledak dalam penerbangan China Airlines.

Kejadian tersebut berawal dari Galaxy S6 milik salah satu penumpang yang tiba-tiba mengeluarkan asap yang dalam waktu singkat langsung meledak. Dalam insiden tersebut pemilik ponsel juga mengalami luka bakar di tangannya. Beruntung kru pesawat bertindak cepat memadamkan api dan meletakkan smartphone yang masih terbakar tersebut di ember yang berisikan es.

Salah seorang penumpang yang kebetulan berada dalam penerbangan tersebut mengambil foto kejadian yang sempat membuat seisi pesawat panik tersebut. Dalam foto itu juga tampak beberapa penumpang yang panik lantaran khawatir smartphone tersebut akan menyambar seisi pesawat.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, penyebab terbakarnya Galaxy Note 7 adalah kesalahan Samsung yang berusaha mendesain phablet tersebut setipis mungkin. Sayangnya desain tersebut justru menimbulkan malapetaka bagi vendor asal Korea Selatan tersebut.

COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.