BANNER Banner Header Home
GADGET

Saingi Xiaomi Mi Mix, Huawei Bakal Rilis Honor Magic dengan Chipset Kirin 950

Saingi Xiaomi Mi Mix, Huawei Bakal Rilis Honor Magic dengan Chipset Kirin 950
Setelah kehadiran Xiaomi Mi Mix, produsen smartphone lain tampak berlomba untuk menghadirkan ponsel dengan desain yang serupa. Tak terkecuali bagi Huawei, vendor asal Tiongkok ini bakal merilis Huawei Honor Magic pada 16 Desember mendatang.

Informasi terbaru menyebutkan Huawei Honor Magic membawa chipset Kirin 950 yang memiliki prosesor delapan inti yang dibekali dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal sebesar 64GB.

Layar yang diusungnya berukuran 5 inci yang beresolusi 2K dan memiliki kepadatan pixel hingga 587ppi. Uniknya Huawei Honor Magic memiliki kamera depan ganda yang sama-sama beresolusi 12MP. Kamera ini juga dilengkapi dengan teknologi pengenal retina mata. Meskipun Huawei Honor Magic hanya berbekal baterai berkapasitas 2900mAh, smartphone ini telah mendukung teknologi fast charging 5V / 8A.

Huawei Honor Magic sendiri telah dinyatakan lulus sertifikasi 3C pada Agustus silam dengan kode NTS AL00. Pada saat itu smartphone ini juga sempat mengusung nama Natasha sebelum akhirnya resmi menyandang nama Honor Magic.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.