BANNER Banner Header Home
GADGET

Saingi Galaxy S9 Plus, Sony Rilis Xperia XZ2 Premium

Sony resmi memperkenalkan smartphone paling elit dari lini XZ2 dengan embel-embel “Premium”. Pengumuman ini cukup mengejutkan karena dua bulan lalu, Sony baru saja membuka tabir Xperia XZ2 dan XZ2 Compact pada event Mobile World Congress.

Desain XZ2 Premium mengusung bahasa yang sama dengan “kakak-kakaknya”, namun terdapat upgrade di bagian layar, kamera, baterai dan beberapa hal lain. Sony menyematkan teknologi layar 4K dan support terhadap HDR untuk perekaman video. Sony mengklaim jika layar XZ2 Premium 11% lebih besar dan 30% lebih terang dari generasi sebelumnya, XZ Premium.

Tak kalah penting, Sony akhirnya mengadopsi sistem dual camera untuk pertama kalinya pada smartphone buatannya. Di bagian belakang terdapat “Motion Eye Dual Camera” sebesar 19 megapixel dipadu dengan 12 megapixel kamera monokrom. Untuk urusan selfie tidak perlu kuatir karena Sony memberikan 13 MP untuk kamera depan.

Untuk dapur pacunya, tak perlu heran kalau Sony memberikan yang terbaik untuk para fans. Snapdragon 845 dipadu RAM 6GB serta baterai sebesar 3540mAh bakal menjamin performa terbaik dari sebuah smartphone.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.