BANNER Banner Header Home
GADGET

Rumor: Samsung Galaxy S9 akan Dibuat Versi Mini

Rumor: Samsung Galaxy S9 akan Dibuat Versi Mini
Ponsel terakhir Samsung yang menyematkan nama “mini” adalah Galaxy S5 mini yang rilis tahun 2014 silam. Tahun ini, agaknya Samsung bakal mengembalikan versi mini dari flagship terbarunya, Galaxy S9. Bila info dari Geekbench bisa dipertanggungjawabkan, ponsel dengan nomor model SM-G8750 akan dipersenjatai dengan Snapdragon 660 octa-core, GPU Adreno 512, dan RAM 4GB.

Untuk urusan layar, aman untuk memprediksi jika S9 Mini akan mempunyai layar Infinity Display sebesar 5” serta rasio 18.5:9. Tanggal rilis belum dapat dipastikan, namun bila melihat kebiasaan Samsung dalam merilis versi mini, biasanya berselisih waktu 3 bulan setelah versi flagshipnya rilis.

Patut digarisbawahi bila penamaan Galaxy S9 Mini hanyalah sebatas rumor, bisa saja ponsel tersebut akan rilis dengan nama yang berbeda. Tunggu saja info dari Samsung.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.