BANNER Banner Header Home
GADGET

Redmi Pro 2 Siap Meluncur, tak lagi usung kamera ganda

Redmi Pro 2 Siap Meluncur, tak lagi usung kamera ganda
Redmi Pro merupakan seri tertinggi dari lini Redmi yang pertama kali dirilis pada Agustus lalu dan menjadi smartphone besutan Xiaomi pertama yang dibekali dengan layar OLED dan kamera ganda.

Meskipun memiliki banyak lini di kelas menengah Xiaomi tetap akan merilis penerus Redmi Pro. Seperti yang ramai di sosial media beberapa waktu yang lalu. Foto generasi terbaru Redmi Pro tampak sudah siap dirilis oleh pabrikan asal Tiongkok tersebut.

Berbeda dengan seri sebelumnya Redmi Pro 2 tidak akan membawa kamera ganda. Hal ini bisa jadi karena beberapa pengguna merasa tak puas akan performa kamera ganda Redmi Pro yang tergolong biasa saja. Oleh karena itu Xiaomi kali ini membekali Redmi Pro 2 dengan kamera utama bersensor Sony IMX362 yang miliki teknologi Dual Pixel autofocus.

Menjawab kekecewaan penggemarnya Redmi Pro kali ini akan dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660. Baterai yang diusungnya kali ini berkapasitas 4500mAh dan layar yang berukuran 5.5 inci.

Redmi Pro 2 akan hadir dalam dua varian RAM 4GB dengan memori internal 64GB dan RAM 6GB dengan memori internal 128GB yang bakal dibanderol mulai dari Rp 2.5 jutaaan.

Sayangnya hingga kini Xiaomi masih belum memberikan jadwal rilis resmi untuk varian tertinggi Redmi ini.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.