BANNER Banner Header Home
GADGET

Power Bank Laptop Gaming Buatan Razer Tahan 15 Jam !

Power Bank Laptop Gaming Buatan Razer Tahan 15 Jam !
Sebagai pengguna smartphone tentu kita tidak asing dengan apa yang namanya powerbank. Yaitu alat yang mampu menyimpan daya untuk diisikan pada perangkat yang lain seperti smartphone. Lalu apa jadinya jika power bank tersebut digunakan untuk mengisi daya laptop gaming. Tak ada yang tidak mungkin dalam kemajuan perkembangan tekhnologi sekarang ini. Dimana akhir februari lalu Razer resmi meluncurkan Power Bank untuk laptop gaming bernama Razer Power Bank.

Razer Power Bank ini merupakan perangkat yang disediakan khusus oleh Razer untuk melengkapi aksesoris pendukung bagi produk laptop gaming terbarunya Razer Blade Stealth yang diluncurkan belum lama ini.

Razer membekali Power Bank ini dengan kapasitas cukup besar yakni mencapai 12.800 mAh yang mampu mengisi 3 perangkat sekaligus. Razer Power Bank ini selain dapat digunakan pada laptop gaming keluaran razer juga dapat digunakan untuk mengisi daya smartphone dan perngkat lain yang memiliki port USB type-C seperti macbook 12”.

Razer Power Bank ini di claim mampu menambah daya Razer Blade Stealth selama 15 jam. Tidak sampai disitu dengan tekhnologi qualcomm usb 3.0 power bank ini mamu mengisi daya Razer Blade Stealth yang dapat digunakan selama 6 jam dalam waktu hanya sekitar 2 jam pengisian.

Kecanggihan power bank ini semakin sempurna dengan vitur Device Detection yang mampu mengenai perbagai output perangkat kita apakah itu 3v 3a, 5v 3a, 9v 3a dan lain sebagainya. Sehingga secara otomatis power bank ini dapat menyesuaikan dengan perangkat untuk menentukan konfigurasi paling efisien dalam pengisian daya.
Untuk harga, powerbank ini dipasarkan pada kisaran harga 2 jutaan, cukup mahal memang namun kiranya sebanding dengan kecanggihanya
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.