BANNER Banner Header Home
GADGET

Ponsel Gaming Menjamur, Nubia Ikut Rilis “Red Magic”

Ponsel Gaming Menjamur, Nubia Ikut Rilis “Red Magic”
Ponsel untuk gaming ternyata sedang booming lagi di pasaran akhir-akhir ini. Memang kalau menilik ke belakang, fenomena ini bukanlah hal baru. Di awal 2000-an kita mengenal N-Gage dari Nokia, lalu tahun 2011 silam ada Xperia Play dari Sony Erricson. Pasca suksesnya Razer phone di pasaran, agaknya membuat para vendor mulai tertarik untuk membuat smartphone yang didedikasikan untuk kebutuhan gaming.

Berita terbaru datang dari Nubia yang merilis Red Magic, sebuah smartphone untuk gaming pesaing Xiaomi Black Shark dan Razer Phone. Bentuknya sangat futuristik dengan sudut-sudut khas kapal perang, dilengkapi LED memanjang di cover belakang yang dapat diganti-ganti pendaran warna lampunya. Red Magic juga dilengkapi tiga ventilasi untuk kebutuhan pendinginan dan lapisan grafit untuk penyebaran panas yang lebih baik.

Spesifikasi Red Magic cukup mewah untuk sebuah smartphone: layar 6” LTPS 2,160 x 1,080 dilengkapi lapisan kaca NEG Dinorex T2X-1. Namun, prosesor yang digunakan adalah keluaran tahun lalu, Snapdragon 835. RAM 6/8GB, penyimpanan 64/128GB, kamera belakang 24 MP, kamera depan 8 MP, serta baterai berkapasitas 3,800 mAH siap untuk menemani kebutuhan gaming pengguna. Harga yang ditawarkan mulai dari $397 hingga $477.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.