BANNER Banner Header Home
GADGET

Podcast iTunes “Spoke Edition” Menjadi Asisten Pribadi

Podcast iTunes “Spoke Edition” Menjadi Asisten Pribadi

Apple dikabarkan siap untuk meluncurkan fitur iTunes baru dan bocoran mengatakan akan dirilis lebih cepat dari jadual semula. Menurut informasi yang dirangkum dari TechCrunch mengatakan podcast bernama “Spoke Edition” akan dihadirkan yang intinya dapat membacakan berita tertulis di publikasi yang dipilih, jadi kita bisa mendengarkan sambil melakukan hal lain, seperti mengemudi dan bekerja.

Apple telah bekerja dengan hal ini dan yang bekerjasama untuk “Spoke Edition” ini adalah Wired, Time, Mic, Forbes, Playboy, dsb.

Namun bila dilihat ke deskripsi file, dikatakan didukung oleh SpokenLayer, penyedia jasa yang membuat dan mendistribusikan versi audio atas informasi tertulis. CEO perusahaan ini mengatakan ingin membuat perubahan dan pembeda dengan setiap publikasi, sehingga suara ini dapat menjadi ujung tombak fitur nya.
Publikasi dan SpokenLayer yang berpartisipasi akan tetap terpisah dari setiap iklan audio podcast yang dihasilkan.

Fitur ini akan hadir secepatnya di awal Oktober
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.