BANNER Banner Header Home
GADGET

Perkenalkan: Xiao Ai, Asisten Virtual Milik Xiaomi

Perkenalkan: Xiao Ai, Asisten Virtual Milik Xiaomi
Makin banyak saja asisten virtual yang dirilis oleh vendor terkenal. Sebut saja Siri, Alexa, Google Assistant, Cortana, hingga Bixby siap untuk memudahkan kehidupan para pengguna gadget. Xiaomi pun tak ingin ketinggalan kereta. Melalui video promo di Youtube, Xiaomi memperkenalkan asisten virtual bernama Xiao Ai.

Di dalam video tersebut, Xiao Ai digambarkan mirip dengan Google Assistant, termasuk bentuk balok dan warna yang digunakan. Pengguna di dalam video memerintah Xiao Ai untuk membuka aplikasi, mengambil foto, menerjemahkan menu, mengecek cuaca, dan perintah-perintah umum lainnya.

Perbedaan signifikan dengan produk sejenis adalah Xiao Ai bekerja dalam bahasa Mandarin sebagai bahasa dasar dan akan terintegrasi secara khusus untuk produk gadget keluaran Xiaomi. Apakah Xiao Ai akan bekerja di luar China, masih belum jelas.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.