BANNER Banner Header Home
GADGET

Perang Prosesor Galaxy S9 Snapdragon vs. Exynos, Siapa Juaranya?

Perang Prosesor Galaxy S9 Snapdragon vs. Exynos, Siapa Juaranya?
Di beberapa tahun terakhir, Samsung seperti hobi merilis dua versi “otak” dari smartphone flagshipnya. Begitu pula dengan Samsung Galaxy S9 yang dirilis dalam dua spesies chipset, Exynos 9810 dan Snapdragon 845. Dari segi performa, mana yang lebih cepat?

Melalui channel Youtube PhoneBuff, kita dapat mengetahui siapa yang memiliki performa lebih baik. Cara pengetesannya adalah dengan menjalankan satu set aplikasi, satu demi satu; mulai dari kamera, gallery, kalender, Facebook, Snapchat, dan berbagai game.

Dari serangkaian pengujian ini, Snapdragon 845 memenangi tes dengan hasil lebih cepat sekitar 11 detik ketimbang Exynos 9810. Hasil ini sungguh menarik, karena pada Galaxy S8 kedua jenis chipset ini sama kencangnya, sedangkan dua tahun lalu, varian Exynos selalu menang.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.