BANNER Banner Header Home
GADGET

Pasar Tablet Lesu, Samsung Tetap Luncurkan Tab S4

Pasar Tablet Lesu, Samsung Tetap Luncurkan Tab S4
Tak bisa dipungkiri kalau pasar perangkat tablet kini perlahan tenggelam dan menghilang. Namun fenomena tersebut tak menghalangi Samsung untuk tetap meluncurkan produk tablet terbarunya berupa Tab S4 dalam waktu dekat.

Sebuah gambar yang pertama kali diposting oleh Android Headlines menunjukkan bila Tab S4 menghilangkan tombol home, serta menggunakan layar 10.5 inci. Dengan dihilangkannya tombol home, besar kemungkinan kalau Tab S4 memanfaatkan teknologi sensor sidik jari di bawah layar untuk otentikasi pengguna.

Dari segi speaker, Samsung masih bekerja sama dengan AKG untuk menghasilkan kualitas suara yang ciamik. Sebelumnya Tab S3 telah memakai servis dari AKG dengan empat speaker stereo. Dari rumor yang beredar, Tab S4 memiliki spesifikasi “standar” seperti Snapdragon 835, RAM 4GB, ROM 64GB, baterai 7,300 mAh.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.