BANNER Banner Header Home
GADGET

Pameran Indocomtech 2016

Pameran Indocomtech 2016
Event tahunan komputer dan IT ini resmi dibuka pada hari Rabu, (2/11). Event ini mulai tanggal 2-6 November di JCC Senayan Jakarta.

Kemarin dibuka resmi oleh Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Rudiantara dan didampingi oleh Dewan Pembina Yayasan APKOMINDO Chris Irwan Japari, Direktur Utama Bank BRI Asmawi Syam, serta Direktur Konsumer Bank BRI Sis Apik Wijayanto.
Tema kali ini adalah "Gadget is Everywhere".

Indocomtech tahun ini diikuti oleh 300 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris yang akan memadati area seluas 17.000 meter persegi meliputi Hall A, Prefunction Hall A, Hall B, Prefunction Hall B, Cendrawasih dan Main Lobby.

Selain Peserta lokal, ada sebanyak 100 perserta berasal dari China, Taiwan dan Hongkong yang akan hadir di Hall B.

Indocomtech 2016 disponsori oleh Bank BRI. Banyak program lelang atau pun cashback ditawarkan di sini. Dan, seperti tahun-tahun sebelumnya, bakal dihadirkan pula program cuci gudang (clearance sale) di BRIindocomtech 2016 ini, yang diyakini bakal menyedot perhatian pengunjung.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.