BANNER Banner Header Home
GADGET

Nokia Resmi Rilis Smartphone Perdananya di China

Nokia Resmi Rilis Smartphone Perdananya di China
Nokia baru saja mengungkapkan smartphone perdananya Nokia 6. Smartphone perdana Nokia di 2017 ini memiliki desain aluminum yang membawa layar berukuran 5.5 inci FullHD dan mengusung Android Nougat.

Untuk dapur pacunya, Nokia 6 membawa chipset Qualcomm Snapdragon 430 dengan RAM berkapasitas 4GB dengan memori internal sebesar 64GB. Kamera utama yang diusungnya memiliki resolusi 16MP dan kamera depan yang beresolusi 8MP.Selain itu Nokia 6 juga memiliki slot SIM ganda yang sudah mendukung LTE dan baterai berkapasitas 3000mAh

Nokia 6 memiliki speaker ganda dan tombol home fisik yang sekaligus berfungsi sebagai sensor finger print. Tepat disamping tombol home juga terdapat tombol back dan multitasking yang memiliki backlit.

Nokia 6 dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan yang sayangnya terlalu mahal untuk smartphone yang membawa chipset Snapdragon 430. Untuk saat ini Nokia 6 hanya dijual secara eksklusif di China dan akan mulai tersedia pada bulan ini.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.