BANNER Banner Header Home
GADGET

Moto X

Moto X
Motorola Mobility memang sudah diambil alih oleh Lenovo dan dibawah bendera yang baru Motorola sukses merilis seri Moto Z dan Moto Z Force. Banyak penggemar seri Moto berspekulasi tentang kelanjutan seri Moto X mengingat Moto X sebelumnya merupakan hasil kolaborasi Motorola bersama Google. Tampaknya kita tidak perlu menunggu lama lagi, baru-baru ini foto bocoran Moto X generasi terbaru beredar di dunia maya.

Foto yang beredar ini bukan hanya sekedar foto hasil render atau rekaaan desainer semata, melainkan foto live dari smartphone kelas menengah tersebut. Tampak dalam foto, Moto X terbaru ini memiliki desain yang berbeda dari pendahulunya, meski masih membawa sedikit desain membulat seperti seri Moto yang lain namun Moto X membawa bezel yang cukup tebal, sementara sensor sidik jari masih bertengger di di bawah layarnya. Seluruh bodi ponsel dibungkus dengan bahan metal dan dibagian belakang bertengger kamera utama yang diatasnya terdapat logo Motorola yang mirip dengan desain yang dibawa Moto Z.

Menurut informasi yang beredar, Moto X 2017 ini akan tersedia dalam dua versi yaitu, versi layar 5.2 inci dan 5.5 inci dengan kapasitas RAM yang berbeda. Moto X kabarnya akan mengusung sistem operasi Android 7.0 Nougat yang tampil polos seperti Android pada Nexus hanya saja seperti sebelumnya Motorola selalu menambahkan beberapa fitur di seri Moto miliknya.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.