BANNER Banner Header Home
GADGET

Mobvoi Kampanyekan TickPods Free, Alternatif Murah Apple AirPod

Mobvoi Kampanyekan TickPods Free, Alternatif Murah Apple AirPod
Tak bisa disangkal, kehadiran AirPod sebagai headphone nirkabel benar-benar revolusioner. Tak heran pula kesuksesannya sanggup membuat Apple tersenyum lebar. Hanya butuh waktu sebentar saja untuk produk ini ditiru oleh vendor lain, meski dengan bentuk dan tambahan fungsi disana dan disini.

Salah satu yang terbaru memasuki ranah ini adalah Mobvoi, vendor dibalik smartwatch Ticwatch. Mobvoi coba menggoda calon konsumen dengan membuat kampanye di Indiegogo. Kali ini produk yang diusung bernama TicPods Free. Tak tanggung-tanggung, bentuk dan warnanya sangat mirip dengan Apple AirPod.

Tak ingin sekedar mengkopi fisik, TicPods Free punya fitur unggulan ketimbang headphone milik Apple itu. TicPods kompatibel dengan Android serta iOS. Koneksi akan dilakukan via bluetooth dan dapat terintegrasi dengan bermacam-macam digital assistant seperti Google Assistant, Siri, bahkan Alexa. Untuk melakukan kontrol seperti mengatur volume, musik, menerima/menolak telepon pengguna dapat membuat berbagai gerakan di bagian “batang”.

Untuk ketahanan baterai, Mobvoi mengklaim produknya dapat bertahan 4 jam pemakaian dalam sekali charge. Tak lupa mereka juga menyertakan fitur fast charging serta sertifikasi IPX5 alias tahan air dan debu. Mobvoi menargetkan TicPods Free dapat sampai ke tangan konsumen mulai bulan Juli dengan harga $129.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.