BANNER Banner Header Home
GADGET

Mirage Solo, Headset VR Terbaru Nan Inovatif Dari Lenovo

Mirage Solo, Headset VR Terbaru Nan Inovatif Dari Lenovo
Mengikuti jejak Facebook dalam merilis standalone VR headset, Lenovo ikut meramaikan pasar dengan meluncurkan Mirage Solo. Pertama kali alat ini diumumkan pada event CES 2018 Januari lalu, Mirage Solo tidak memerlukan smartphone, PC, atau device lain untuk beroperasi. Yang kalian butuhkan adalah headset Mirage Solo serta remote nirkabel bawaan, dan kalian siap untuk menyelami game VR, menonton media serta menjelajahi dunia internet dalam mode virtual reality.

Tidak sepeti Oculus Go milik Facebook, Mirage Solo langsung mensupport platform Google Daydream. Daydream adalah platform VR yang dikembangkan langsung oleh Google, yang memungkinkan pengguna untuk melihat berbagai konten dalam virtual reality seperti Youtube, Google Play Movies & TV, Maps, dan masih banyak lagi.

Spesifikasi Mirage Solo juga termasuk tokcer punya. Dipersenjatai Qualcomm Snapdragon 835, RAM 4GB, penyimpanan internal 64GB, slot microSD, slot headphone 3.55”, baterai 4,000mAh, dan resolusi layar 2560 x 1440. Mirage Solo dibanderol dengan harga $399. Cukup mahal ya?
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.