BANNER Banner Header Home
GADGET

Meizu Pro 6 plus

Meizu Pro 6 plus
Selain memperkenalkan Meizu X, akhirnya vendor asal Tiongkok ini merilis seri flagship terbarunya, PRO 6 PLUS. Flagship terbaru ini membawa versi terbaru Flyme. PRO 6 Plus membawa layar dengan berukuran 5.7 inchi beresolusi Quad HD yang berteknologi Super AMOLED. Versi tertinggi dari smartphone besutan Meizu ini membawa chipset Exynos 8890 dengan GPU Mali T880 MP12 dengan RAM berkapasitas 4GB, Kamera utama yang diusungnya mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 12MP dan untuk kebutuhan selfie PRO 6 Plus dibekali kamera depan beresolusi 5MP dan baterai berkapasitas 3.400mAh. Tak lupa fitur sensor sidik jari juga disematkan disini. Agar mumpuni memanjakan penggunanya dengan konten entertainment Meizu membekali PRO 6 Plus dengan Digital Analog Converter ES9018K2M 32-bit dan amplifier AD45275 yang mampu membuat keluaran suara lebih bertenaga.

PRO 6 Plus juga menjadi smartphone Meizu pertama yang membawa antarmuka Flyme OS 6. Di OS terbarunya ini Flyme memiliki kecerdasan buatan yang disebut One Mind, fitur ini mampu menyesuakian performa sistem dengan mengidentifikasi aplikasi yang sering digunakan dan mengoptimalkan aplikasi tersebut agar dapat berjalan dengan baik. Dalam update terbarunya ini Meizu menyebut Flyme OS 6 memiliki 400 lebih fitur terbaru.

PRO 6 Plus hadir dalam tiga warna diantaranya gray, champagne gold dan silver yang akan dibagi menjadi dua versi 32GB dan 64GB dengan harga mulai Rp 4,5 jutaan. Harga yang cukup menarik dengan spesifikasi yang sama dengan Samsung Galaxy S7 Edge.

COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.