BANNER Banner Header Home
GADGET

Meizu Perkenalkan Super mCharge, Cukup 20 Menit Untuk Baterai Berkapasitas 3000 mAh

Meizu Perkenalkan Super mCharge, Cukup 20 Menit Untuk Baterai Berkapasitas 3000 mAh<br>
Produsen kenamaan asal negeri tirai bambu Meizu resmi memperkenalkan tekhnologi Fast Charging baru bernama Super mCharge pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona akhir februari lalu. Tekhnologi ini di claim mampu lebih cepat 4 kali lipat dari tekhnologi Fast Charging yang sudah ada saat ini.

Super mCharge ini dikabarkan mampu melakukan bengisian baterai berkapasitas berkiasar 3000 mAh dari 0 hingga 100 persen hanya dalam waktu 20 menit saja. Sementara tekhnologi fast charging saat ini memerlukan waktu sekitar 90 menit untuk mengisi baterai berkapasitas sama untuk benar-benar penuh 100 persen.

Hal tersebut dimungkinkan berkat pengembangan yang dilakukan meizu selama ini yaitu dengan memasang charger berarus 5 ampere dengan tegangan 11 volt. Dengan tegangan yang cukup besar tentu meizu mempunyai cara khusu yaitu dengan memasang Charge pump yang memiliki 2 sirkuit konversi berbeda sehingga dapat menghasilkan voltase secara langsung. Tak sampai disitu pengembangan Meizu pada Super mCharge ini, Meizu juga menaikan efisiensi pengisian daya dari 9 persen menjadi 98 persen.

Jelas dalam hal tekhnologi Fast Charging bahkan dapat dikatakan Super Fast Charging ini Meizu menjadi yang terdepan. Kabarnya perangkat ini akan dipasang pada berbagai Smartphone keluaran Meizu akhir 2017 ini atau selambat-lambatnya pada quartal awal 2018. Namun sampai saat ini meizu belum memberikan gambaran Smartphone mana yang akan disematkan Super mCharge ini. Kabar yang beredar sejauh ini perangkat Super mCharge akan dipasang pada smartphone premium Meizu.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.