BANNER Banner Header Home
GADGET

Lebih Murah dari Nokia 6, Spesifikasi Nokia Android Murah muncul di GFXBench

Lebih Murah dari Nokia 6, Spesifikasi Nokia Android Murah muncul di GFXBench
Satu lagi smartphone Nokia menampakkan diri di GFXBench dengan spesifikasi kelas menengah. Smartphone ini kemungkinan merupakan versi entry dari Nokia 6 yang baru saja dirilis beberapa waktu yang lalu.

Nokia 6 yang baru saja dirilis China laris manis diserbu penggemar hanya dalam satu menit semenjak flash sale perdananya digelar. Menurut informasi yang berkembang, tahun ini diperkirakan Nokia bakal merilis 6-7 smartphone. Salah satunya yang muncul di GFXBench mengusung kode Nokia Heart.

Menurut daftar di GFXBench, Nokia Heart memiliki layar berukuran 5.2 inci yang beresolusi 720 x 1280 pixel. Sama halnya dengan Nokia 6, Nokia Heart membawa chipset Qualcomm Snapdragon 430, hanya saja kapasitas RAM yang dibawanya sebesar 2GB dengan memori internal sebesar 16GB.

Nokia Heart akan hadir dengan Android 7.0 Nougat dan menurut informasi di GFXBench smartphone ini akan menjalankan versi kostum dari sistem operasi android terbaru tersebut.

Dalam daftar tersebut juga terlihat bahwa Nokia Heart memiliki kamera utama beresolusi 12 MP dan kamera depan yang beresolusi 8MP.

Sayangnya tak ada informasi lebih lanjut mengenai smartphone ini. Nokia 6 sendiri dibanderol dengan harga kurang dari Rp 3 jutaan di China yang sudah dipastikan banderol harga Nokia Heart berkisar di Rp 2 jutaan saja.

Sementara itu, Nokia bakal memperkenalkan lini smartphone terbarunya pada Mobile World Congress mendatang dan hingga saat ini masih belum ada informasi apakah Nokia Heart juga akan hadir di gelaran seluler terbesar di dunia tersebut.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.