BANNER Banner Header Home
GADGET

Lagi, Samsung Galaxy S6 Edge terbakar habis saat ditinggalkan dalam keadaan mati

Lagi, Samsung Galaxy S6 Edge terbakar habis saat ditinggalkan dalam keadaan mati
Tahun 2016 sepertinya menjadi tahun paling menyedihkan bagi Samsung. Setelah mengalami kerugian yang sangat besar akibat penarikan Galaxy Note 7 secara global, isu baterai meledak pada phablet terlarisnya itu juga dialami di beberapa smartphone besutannya. Galaxy S7 Edge dan S6 Edge juga dilaporkan memiliki masalah pada baterai yang menyebabkan smartphone tersebut meledak.

Laporan terbaru datang dari sebuah akun Reddit dengan username ReturnThroughAether yang memposting foto Galaxy S6 Edge miliknya yang baru saja terbakar. Pada saat kejadian flagship buatan vendor asal Korea Selatan tersebut ditinggalkan di dalam kamar dalam keadaan mati.

Baru pada keesokan harinya ia menemukan smartphone miliknya sudah dalam keadaan terbakar, beruntung tak ada yang terluka akibat kejadian tersebut. ReturnThroughAether pun telah melaporkan kejadian ini kepada Samsung dan operator yang sampai saat ini masih belum ada tanggapan yang pasti. Ia pun mengungkap sebelumnya belum pernah mengalami masalah panas berlebih yang mengarah ke insiden ini. Wah sepertinya Samsung harus lebih memperhatikan keamanan pelanggan setianya agar kejadian Galaxy Note 7 tidak terulang kembali.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.