BANNER Banner Header Home
GADGET

LG mulai Proyek “Storm” Ditengarai sebagai V40 ThinQ

LG mulai Proyek “Storm” Ditengarai sebagai V40 ThinQ
LG seperti memiliki tahun yang agak labil. Setelah rumor tak akan merilis seri G7, belum lama LG justru melakukan sebaliknya. LG juga merilis smartphone dengan iterasi tak biasa seperti LG V30 ThinQ dan LG V35 ThinQ. Kini rumor yang berkembang menyebutkan pabrikan Korea ini juga akan merilis V40 ThinQ.

Info ini pertama kali datang dari Evan Blass, sosok yang terkenal akan “info terpercaya”. Ia menyebar rumor jika nama kode “Storm” akan digunakan untuk pengembangan LG V40 ThinQ. Sayangnya, belum ada info lebih lanjut mengenai smartphone tersebut.

Menurutnya, LG berencana untuk meluncurkan V35 ThinQ di waktu yang hampir bersamaan dengan G7 ThinQ. Kejutan, Blass mengklaim LG juga kemudian akan merilis V40 ThinQ akhir musim panas atau awal musim gugur. Agak aneh memang kalau LG merilis tiga versi berbeda dari lini V dalam satu tahun.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.