BANNER Banner Header Home
GADGET

LG X Power 2 : 2 Keunggulan Dari Generasi Sebelumnya

LG X Power 2 : 2 Keunggulan Dari Generasi Sebelumnya
Saat para penggemar LG menunggu pengumuman resmi G6 Flagship di MWC 2017 nanti, tanpa disangka-sangka LG juga akan meluncurkan smartphone terbaru lainnya. Yaitu LG X Power 2.

Menggantikan LG X Power yang rilis pada tahun 2016 silam, LG X Power tampil dengan fitur yang lebih sempurna. Dengan kekuatan utama pada layar selebar 5,5 inci dan display 720p, LG X Power 2 juga didukung oleh baterai dengan daya 4.500 mAh. Kedua fitur ini lebih unggul dari X Power sebelumnya.

Jelas sekali seperti penuturan dari pihak LG, X Power 2 sangat unggul pada kapasitas baterainya. Smartphone ini bisa dipakai selama akhir pekan tanpa perlu melakukan cas ulang. Selain itu, smartphone tangguh ini juga mampu memutar video selama 15 jam, menggunakan GPS selama 14 jam atau browsing 18 jam nonstop. Yang bisa digunakan dalam sekali cas saja. Selain itu daya baterai juga terisi dengan cepat, untuk penuh 100 persen hanya butuh waktu dua jam. Tapi tentu saja kita harus membuktikan semua ini nanti.

Menggunakan android 7 Nougat, LG X Power 2 menjangkau 4G LTE dengan prosesor octa-core dari sumber yang belum diketahui. Ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan Internal Memori 16 GB serta RAM 2 GB (1,5 GB pada daerah tertentu). Untuk kebutuhan selfi sudah disokong dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Keduanya dilengkapi dengan LED flash.

Dengan dimensi 154,1 X 78,1 X 8,4 mm dan berat 164 gram, akan ada beberapa pilihan warna yang ditawarkan. Yaitu hitam, biru, titanium dan gold. LG belum menjelaskan detail harganya, tapi mereka mengatakan akan mulai memasarkan ponsel ini pada bulan maret mendatang dan akan dipamerkan pada MWC 2017. Kita tunggu saja.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.