BANNER Banner Header Home
GADGET

LG G7 ThinQ Resmi Diperkenalkan, Berikut 7 Fitur Unggulannya

LG G7 ThinQ Resmi Diperkenalkan, Berikut 7 Fitur Unggulannya
LG G7 ThinQ akhirnya diumumkan secara resmi oleh LG dalam event spesial di New York kemarin. Inilah flagship LG di tahun 2018, setelah sempat diragukan akan merilis seri “G” pada tahun ini. Dalam promo videonya, terdapat 7 fitur unggulan dari G7 ThinQ. Apa saja?

Pertama, LG punya “Boom-box speaker” dimana speaker bawaan diklaim paling kencang dan paling oke di antara smartphone yang ada sekarang ini. Kedua, layar LG sangat terang karena panelnya mencapai 1000 nits yang menjamin layar ini bisa dilihat dalam kondisi cahaya apapun.

Ketiga, ada fitur Portrait modes untuk kamera belakang dan depan. Keempat, AI Camera yang sebelumnya sudah menghiasi LG V30S juga akan disematkan disini. Kelima, ada tombol khusus untuk Google Assistant. Keenam, ketahanan air dan debu dalam bentuk sertifikasi IP68. Ketujuh, opsi “layar kedua, fitur yang sebelumnya eksklusif untuk seri V20 dimana kali ini LG akan menampilkan informasi tambahan di sebelah “notch”.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.