BANNER Banner Header Home
GADGET

LG G7+ ThinQ Meluncur di Indonesia, Berapa Harganya?

LG G7+ ThinQ Meluncur di Indonesia, Berapa Harganya?
LG Indonesia resmi menghadirkan smartphone kasta tertingginya di negara kita tercinta kemarin (22/5). Dari event perkenalan, Presiden Direktur PT LG Electronics Indonesia mengungkapkan bila Indonesia kebagian seri LG G7+ ThinQ dan bukan G7 biasa.

Alasannya, LG ingin masyarakat Indonesia bisa merasakan performa dan tampilan paling apik. LG G7+ ThinQ yang nantinya beredar di Indonesia akan dilengkapi Snapdragon 845, RAM 6GB, penyimpanan internal 128GB. Paling tidak ada 7 fitur unggulan LG G7 ThinQ, mulai dari speaker super kencang hingga tombol khusus AI Google Assistant.

Penasaran berapa harga LG G7+ ThinQ? Cukup sisihkan kocek RP11,499 juta. Tak lupa LG memberikan bonus pre-order berupa wireless charger, earphone B&O, Quick Cover, dan promo cashback.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.