BANNER Banner Header Home
GADGET

LG G6 bakal punya rasio layar lebih besar

LG G6 bakal punya rasio layar lebih besar
Xiaomi Mi Mix yang diluncurkan pada tahun lalu, kini menjadi acuan bagi vendor lain untuk membangun smartphone. Dengan meminimalkan bezel Interaksi pengguna dengan smartphone tentunya akan lebih leluasa.

Samsung Galaxy S8 juga dikabarkan akan membawa desain serupa yang tanpa bezel. Dan rekan senegaranya LG juga tampaknya tidak tinggal diam begitu saja untuk memghadirkan smartphone flagshipnya tanpa bezel.

LG G6 yang dijadwalkan akan diperkenalkan pada gelaran MWC Februari mendatang akan memiliki rasio layar yang lebih besar diatas 90 persen. Informasi ini terungkap setelah muncul foto terbaru yang memperlihatkan wujud G6 pada panel depan.

Flagship terbaru LG ini diperkirakan akan membawa layar berukuran 5.7 inci dengan aspek rasio yang unik 2:1. G6 memiliki layar yang melengkung di sisi kiri dan kanan, selain itu smartphone ini juga memiliki desain kaca dan metal. G6 akan tetap mempertahankan jack 3.5mm dan dibekali dengan kemampuan tahan air.

Sayangnya kali ini baterai G6 tidak dapat dilepas, konsep modular yang sebelumnya diusung di G5 ditinggalkan. Meskipun begitu, desain casing belakang G6 masih sama dengan pendahulunya yang juga membawa kamera ganda dengan sensor finger print.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.