BANNER Banner Header Home
GADGET

Kuartal pertama HTC bakal rilis tiga smartphone sekaligus

Kuartal pertama HTC bakal rilis tiga smartphone sekaligus
HTC baru saja mengkonfirmasi akan merilis smartphone baru pada 12 Januari mendatang di gelaran CES 2017. Meskipun pabrikan asal Taiwan tersebut tidak menyebutkan secara detail smartphone apa yang akan dirilis, namun menurut informasi yang beredar HTC akan merilis tiga smartphone baru yang diantaranya Alpine, Ocean Note dan One X10. Smartphone kelas menengah ini memang sudah diperkirakan akan dirilis pada kuartal awal 2017.

Mountain View

Ocean Note yang bakal dirilis dengan nama HTC U Ultra ini merupakan phablet dengan layar berukuran 6 inci namun tidak memiliki jack 3.5mm. Sedangkan HTC Alpine yang akan dipasarkan dengan nama HTC U Play memiliki layar berukuran 5.2 inci dan sama seperti U Ultra smartphone ini juga tidak memiliki jack 3.5mm.

Mountain View

Sementara untuk HTC One X10 merupakan seri pembaruan dari One X9 yang sukses di tahun lalu. Smartphone ini akan membawa beberapa peningkatan dibanding pendahulunya. One X10 memiliki layar berukuran 5.5 inci beresolusi FullHD dan chipset Mediatek berinti delapan.

Mountain View
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.