BANNER Banner Header Home
GADGET

Keren! Ponsel ZTE Teranyar, Masuk Nominasi Award Sebelum Launching

Keren! Ponsel ZTE Teranyar, Masuk Nominasi Award Sebelum Launching
Ponsel unik datang dari pabrikan Tiongkok, ZTE. Smartphone bernama ‘Iceberg’ (sepertinya nama kode), bocor ke publik dengan cara yang tidak biasa. Iceberg masuk ke dalam nominasi ‘Product’ dalam iF World Design Guide yang memberi penghargaan terhadap produk industri dari segi desain, ergonomis, dan efisiensi. Segitu uniknya smartphone ini?

Buat yang tidak suka notch, nampaknya bakal bertambah sengit karena Iceberg tidak hanya punya satu notch, melainkan dua. Notch di bagian atas adalah tempat bersemayamnya kamera depan, sensor cahaya, dan speaker telepon, sedangkan notch di bagian bawah adalah speaker depan.

Uniknya lagi keempat sudut Iceberg terlihat seperti ada kaca transparan yang sekilas terlihat seperti pigura. Cantik sekali! Belum ada info lebih lanjut mengenai jeroan Iceberg, namun yang jelas smartphone ini mengusung dua kamera belakang, sensor sidik jari, dan konektor misterius di bagian belakang seperti milik Moto Z.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.