BANNER Banner Header Home
GADGET

Keren! Monitor Terbaru Philips Hadir dengan Desain Bezel Super Tipis dan Tebal Hanya 5,2 Milimeter

Keren! Monitor Terbaru Philips Hadir dengan Desain Bezel Super Tipis dan Tebal Hanya 5,2 Milimeter
Monitor dengan ukuran yang super tipis serta desain bezel frameless baru saja diperkenalkan oleh Philips. Monitor tersebut mereka namai sebagai Philip Moda 245C7QJSB. Monitor 24 inci ini memiliki bezel berukuran hanya 2,5 milimeter. Selain itu, desain bodi monitor ini pun juga tipis, hanya 5,2 milimeter.

Monitor ini memiliki tiba sisi yang hadir dengan desain frameless. Sementara itu pada bagian bawah, frame-nya memiliki ukuran agak tebal. Desain monitor ini, menurut Philips, sangat cocok bagi para pengguna yang ingin memakai perangkat komputer sebagai sarana hiburan ataupun untuk kepentingan pekerjaan.

Monitor yang memiliki resolusi Full HD ini juga dilengkapi dengan teknologi Flicker-Free yang membuat gambar lebih enak dipandang, SmartContrast, serta SmartImage yang bisa melakukan pengaturan gambar secara otomatis. Di bagian belakangnya, terdapat berbagai jenis port, mulai dari DisplayPort, HDMI, dan VGA.

Dalam pemakaiannya, monitor ini bisa dimiringkan mulai dari pada sudut -5 derajat hingga 20 derajat. Menurut rencana, monitor Philips ini bakal dipasarkan pada bulan Februari ini dengan banderol 189 pounds atau setara Rp3,1 juta.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.