BANNER Banner Header Home
GADGET

Kenalin Nih, Laptop 13 Inci Terbaru dengan Bobot Ringan Hanya 769 Gram!

Kenalin Nih, Laptop 13 Inci Terbaru dengan Bobot Ringan Hanya 769 Gram!
Laptop dengan bobot yang ringan menjadi produk yang memberi kemudahan untuk mereka yang sering mobile. Sayangnya, laptop ringan biasanya hadir dengan layar berukuran kecil. Namun, hal berbeda diberikan oleh perusahaan asal Jepang NEC yang baru saja memperkenalkan laptop terbarunya dengan layar berukuran 13,3 inci dan bobot hanya 769 gram.

Laptop tersebut merupakan satu dari produk terbaru yang masuk dalam seri LaVie Hybrid Zero. Laptop ini menawarkan layar sentuh dengan bezel super tipis pada bagian sisinya. Hal berbeda juga terlihat pada penempatan webcam. Kalau biasanya diletakkan di atas, NEC menempatkannya pada bagian bawah.

LaVie Hybrid Zero yang hadir dengan desain konvertibel yang layarnya bisa diputar 360 derajat ini juga menawarkan daya tahan baterai lama, lho. Versi paling ringan dari laptop ini memiliki baterai tahan hingga 6,5 jam. Sementara untuk versi lainnya yang punya bobot lebih berat, bisa tahan hingga 10 jam pemakaian.

Tersedia beberapa konfigurasi yang disediakan oleh NEC. Mulai dari HZ350 yang hadir denan prosesor Intel Core i3 Kaby Lake hingga HZ750 dengan prosesor Intel Core i7 Kaby Lake. Pihak NEC juga menawarkan tiga pilihan warna, yakni moon silver, meteor gray, serta precious gold.

Hanya saja, laptop ini disediakan oleh pihak NEC untuk pasar Jepang. Belum ada rencana mengenai pemasaran laptop ini ke luar negara Jepang. Kita tunggu saja ya rencana tersebut.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.