BANNER Banner Header Home
GADGET

Isi Portofolio Kelas Menengah, HTC siap hadirkan One X10 Awal januari mendatang

Isi Portofolio Kelas Menengah, HTC siap hadirkan One X10 Awal januari mendatang
Untuk mengisi kekosongan portofolionya di kelas menengah, pabrikan asal Taiwan HTC dijadwalkan akan merilis HTC One X10 pada Januari mendatang. Daftar spesifikasi dan harga Android kelas menengah ini juga sudah mulai terungkap.

Menurut informasi HTC X10 merupakan penerus HTC One X9 yang dirilis pada Desember 2015 lalu. Smartphone ini bakal membawa layar sebesar 5.5 inci beresolusi Full HD. HTC X10 dibekali dengan chipset MediaTek Helio P10 yang memiliki delapan inti yang berkekuatan 2GHz. Chipset yang hadir dengan GPU Mali-T860 juga bakal ditemani dengan RAM berkapasitas 3GB.

Kamera utamanya yang beresolusi 13MP dibekali dengan OIS. Hanya saja informasi mengenai kamera depan dan baterai yang dibawanya masih belum terungkap. Di seri sebelumnya HTC One X9 pertama kali dirilis dengan harga sekitar Rp 3,5 jutaan dan untuk suksesornya ini HTC bakal membanderolnya dengan harga sekitar Rp 3 jutaan.

Berdasarkan informasi terbaru HTC diperkirakan akan memperkenalkan smartphone terbarunya ini pada gelaran Consumer Electronics Show di Las Vegas pada awal tahun depan. Bahkan HTC juga telah mengirimkan undangan untuk perilisan produk terbarunya pada 12 Januari mendatang.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.