BANNER Banner Header Home
GADGET

Iphone 7 dan Iphone 7 Plus, Perubahan Bertenaga

Iphone 7 dan Iphone 7 Plus, Perubahan Bertenaga
Iphone 7 dan 7 Plus telah hadir dengan design yang baru namun tidak banyak perubahan. Yang terbaru adalah warna hitam dan jet black, kamera meningkat kualitasnya, dan antena diubah. Secara keseluruhan, tidak mengalami perbedaan signifikan.

Hal ini tentu saja mengecewakan untuk sebagian orang yang menginginkan perubahan besar. Iphone menggunakan prosesor A10 fusion, tercepat di kelasnya dan setelah dicoba untuk membuka aplikasi dan browsing, terbukti sangat cepat. Tentu saja, gadget terbaru Apple akan diberikan sistem terbaru, iOS 10. Yang terpenting adalah bagaimana kinerja ini dipertahankan dari waktu ke waktu. Dilengkapi dengan kamera depan 12 mpx dengan fokus dan penangkapan gambar dengan cepat, dan penambahan warna yang tajam. Menggunakan dual kamera di Iphone sangat menyenangkan, walaupun seperti LG G5 di awal tahun ini. Apple menggunakan pendekatan yang lebih baik dikarenakan sensor sama dengan G5.

Namun, perubahan Home Button dirasakan banyak orang sesuatu yang aneh. Bagi pengguna baru Iphone, hal ini tidak masalah, namun bagi pengguna setia akan menjadi aneh. Ini seperti trackpads di Macbook, namun tidak berasa seperti itu.
Apple mengatakan bahwa perubahan mereka dikategorikan berani, seperti misalkan menghilangkan jackphone agar bisa iisi dengan komponen lain. Selain itu juga membingungkan saat kita mencharge Ihphone dan disaat yang sama ingin mendengarkan lagu. Saat ini aksesoris headphone masih bisa digunakan dengan adapter kabel Lighting.

Design Jet Black sangat cantik namun tidak akan bertahan lama. Versi ini dilingkupi dengan oleophobic coating yang mencegah dari jejak minyak. Selain itu mudah tergores walaupun penampakannya indah
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.