BANNER Banner Header Home
GADGET

Ikuti Tren, Asus Bakal Rilis Zenfone Zoom berkamera ganda

Ikuti Tren, Asus Bakal Rilis Zenfone Zoom berkamera ganda
Menjelang akhir tahun Asus ternyata telah mempersiapkan lini smartphone terbarunya. Baru-baru ini sebuah smartphone dengan kode Asus Z01HDA telah lulus sertifikasi TENAA. Smartphone terbaru ini mengusung Qualcomm Snapdragon 625 dan membawa layar berukuran 5.5 inci yang beresolusi full HD.

Asus Z01HDA memiliki tiga varian yang dibedakan dengan kapasitas RAM dan memori internal yang diusungnya mulai 2GB, 3GB, and 4GB. Uniknya dalam daftar spesifikasi TENAA juga menyebutkan smartphone ini mengusung kamera ganda yang memiliki resolusi 16MP. Uniknya menurut informasi dari Bluetooth SIG menyebut smartphone ini mengusung kamera ganda yang masing-masing beresolusi 12MP dan kamera depan yang beresolusi 13MP dan menurut informasi smartphone ini merupakan Zenfone 3 Zoom.

Sayangnya Asus Z01HDA masih berjalan di sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow mengingat saat ini Android sudah memasuki generasi ke 7 atau Nougat. Lini smartphone terbaru Asus ini juga mengusung baterai berkapasitas besar yakni 4,850mAh. Sayangnya hingga berita ini diturunkan Asus masih belum mengungkap harga dan jadwal rilis seri terbarunya tersebut.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.